Call Center

Kaos Sudah redy :

Untuk kaos yang sudah redy yaitu :

- Kaos poloshirt
- Kaos Reglan
- Kaos Oblong



Minggu, 13 November 2016

cari, kaos polos murah di pondok aren


selamat datang konveksi toko abi,spesilist pembuatan kaos polos yang berkualitas berpengalaman dan telah membuat banyak kaos polos dari berbagi daerah di indonesia.Percayakan layanan dan jasa konveksi pembuatan kaos polos perusahaan Anda kepada kami, Konveksi Toko Abi. Kami senantiasa mengutamakan kualitas produk dan layanan terhadap konsumen, serta harga yang terjangkau
cari, kaos polos murah di pondok aren








kaos polos atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

Mode kaos polos meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaus oblong pada mulanya digunakan sebagai pakaian dalam. Sekarang kaos polos tidak lagi hanya digunakan sebagai pakaian dalam tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari.


0 komentar:

Posting Komentar