Call Center

Kaos Sudah redy :

Untuk kaos yang sudah redy yaitu :

- Kaos poloshirt
- Kaos Reglan
- Kaos Oblong



Minggu, 13 November 2016

cari, kaos polos combed 20s,30s,40s murah di daerah pamulang


cari, kaos polos combed 20s,30s,40s murah di daerah pamulang







Kami spesial jual kaos polos, raglan polos, polo shirt polos, sweater polos, hoodie polos, tanpa ada merk memiliki bahan katun fleece (100% cotton). Kaos polos kami begitu pas untuk kepentingan kaos sablon, kaos promosi, kaos komune, kaos perusahaan, kaos moment, dan sebagainya. Kaos polos kami terbuat berbahan paling baik serta sangat cocok untuk sablon serta bordir.
kaos polos atau disebut juga sebagai T-shirt adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).

Mode kaos polos meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaus oblong pada mulanya digunakan sebagai pakaian dalam. Sekarang kaos polos tidak lagi hanya digunakan sebagai pakaian dalam tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari.


0 komentar:

Posting Komentar